Cara Mudah Dapet Duit di HP Android

Ane kasih info sob tentang gimana mendapat uang bagi pengguna android. ada aplikasi yang bernama WHAFFWhaff adalah salah satu aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. kamu tidak perlu memiliki kemampuan dalam bidang IT atau komputer, tidak perlu membuat blog, tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affilasi dan lainnya. kamu cuma cukup santai-santai saja dan mainkan ponsel androidmu dan akan mendapatkan uang dari Whaff ini. cukup mudah dan menarik bukan???

Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di android dengan imbalan berupa dollar yang terus menerus tanpa henti dari aplikasi yang kamu download dari Whaff. kamu tinggal download aplikasi yang disarankan oleh Whaff kemudian kamu dapat imbalan berupa dollar. sangat mudah dan simpel...!!!

Aplikasi yang bisa menghasilkan dollar untuk kamu adalah Whaff Rewards. Whaff Rewards adalah pemasar aplikasi-aplikasi android sama seperti Play Store, tetapi bedanya, aplikasi Whaff akan memberikan imbalan setelah kamu mendownloadnya. imbalannya cukup lumayan lho, dari 1 aplikasi saja bisa menghasilkan imbalan sampai 0,25 dollar. memng berbeda-beda besarnya ada yang 0,8 dollarr atau 0,10 dollar. tapi pasti lama kelamaan akan bertambah dan melimpah.

Minimal payout dari aplikasi Whaff adalah 10 dollar melalui paypal dan bisa kamu tarik tunai setiap harinya kalau sudah mencapai batas itu. untuk mendapatkan 4-10 dollar per hari dari Whaff di androidmu, itu semua tergantung kamu. kalau kamu rutin menggunakan aplikasi ini tentu untuk 5 dollar per hari sangat mudah.

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi Whaff ini, silahkan masuk ke Play Store di androidmu kemudian cari WHAFF dan download aja.

Setelah kamu Install aplikasi Whaff di smartphone, langsung aja sign in dengan akun sosial media yang kamu punya, contohnya Facebook.

Kalau kamu sudah sign in ke Whaff dengan facebook tadi, nanti akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" dll...di tab tersebut ada kolom untuk memasukkan "Enter Invite Code" langsung masukkan kode di bawah ini untuk menambah bonus saldo kamu sebesar 0,30 dollar.

kode untuk mendpatkan saldo Whaff 0,30 dollar : AI47932 (dua huruf awal a dan i kemudian angka 47932)

setelah kamu masukkan kode di atas maka tekan "OK" dan saldo bonus bertambah 0,30 dollar. sekarang kamu tinggal download download dan download aplikasi di sana agar saldo bertambah sampai 10 dollar biar bisa payout.

kamu juga bisa undang temen-temen kamu melalui Whaff dengan facebook. setiap invite dapat 0,01 dollar, lumayan kan? dan seterusnya. intinya kamu sering-sering aja menggunakan aplikasi Whaff ini agar bisa mencapai payout. semoga info ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat. amiin


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar