Cara Dapetin Pulsa Gratis Dari HP Android

Assalamu'alaikum sobat....kali ini ane mau kasih rahasia penting bagi pengguna HP android. ane cuma asal nyoba aja pertama kali tapi ternyata terbukti bener. baru 2 hari ane dah dapet pulsa 10 rb. lumayan kan sob??? langsung aja ane kasih tau caranya...

1. kamu harus memakai HP android, bagi yang gak punya sorry ya gak bisa
2. Klik tautan ini dulu ya http://mcent.com/r/6F8MCD
3. Kamu akan dibawa ke Play Store. download aja aplikasinya dan install

4. Buka aplikasi tersebut dan pilih SIGN UP, kemudian masukkan no HP mu dan ketik password sesukamu
5. Selesai dech pendaftarannya tanpa biaya.
6. Mulailah download aplikasi-aplikasi yang ada di penawaran

Mudahkan sobat? sebaiknya kamu download aplikasinya melalui Wifi aja biar gak habis quota internetmu. setiap aplikasi bervariasi, ada yang memberi pulsa Rp 1.000 sampai Rp 5.000. minimal kamu bisa transfer pulsa ke HP mu jika dapet Rp 1.000 atau tunggu aja biar banyak. kalau ane sih nunggu sampai Rp 10.000 setelah itu tekan aja Top Up maka pulsa akan segera tiba di HP mu. jadi kamu gak usah beli pulsa lagi.

ini adalah bukti ane dapet pulsa perdana sebesar Rp 10.000


Ane jarang banget beli pulsa. biasanya beli pulsa sms doank. pulsa ane sebelumnya Rp 76 tapi ternyata pulsa hasil aplikasi android ini meluncur sukses di HP ane. ni buktinya.... 


lumayan bisa isi pulsa gratis Rp 10.000 tapi lama-lama bisa ratusan ribu pastinya. ayo sob manfaatkan HP androidmu sekarang!!! gak ada salahnya mencoba. semoga info ini bermanfaat dan sukses yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar